| Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat :) | Maaf jika blog ini jarang diupdate karena admin sibuk dengan tuntutan dunia nyata. |

Saturday, December 29, 2012

10 Handphone fenomenal di Indonesia

10 Handphone fenomenal di Indonesia -


Ericsson T10s
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia

Handphone ini sangat menarik karena casing-nya berwarna cerah, seperti kuning, biru, merah. Handphone ini masih mengandalkan panggilan suara berupa getar, musik monofonik.

Nokia 5110
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
Handphone ini digemari karena modelnya lebih menarik dengan cover mudah diganti dan tersedia beragam pilihan warna. Handphone ini juga mengandalkan panggilan suara berupa getar, musik monofonik.

Nokia 3210
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia 
Handphone ini termasuk paling populer, karena tanpa antena dan lebih tipis dibanding pendahulunya. Disebut-sebut, penjualan ponsel ini di seluruh dunia mencapai 160 juta unit.
PDA (Personal Digital Assistance)
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia  
Awalnya PDA tidak memberikan fasilitas telepon, hanya sebagai agenda digital, fax, serta penyimpan data digital. Tetapi PDA terus berkembang dan berfungsi juga sebagai telepon genggam, dilengkapi aplikasi wireless, Bluetooth, internet.
Nokia Seri Communicator
http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/SParSatABsaHyc18EKWlBA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00NzM7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/327/2012/10/21/Nokia-Communicator--Flickr-sami73--jpg_050846.jpg
Handphone ini merupakan salah satu produk paling dicari di Indonesia. Saat populernya, orang rela membeli  hanphone mahal ini yang harganya mencapai Rp 12 juta.

BlackBerry Gemini
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
BlackBerry Gemini cukup digemari masyarakat, karena harganya lebih terjangkau. Adapun fiturnya meliputi kamera 2 megapiksel, perekam video, 5x digital-zoom, Bluetooth, 256MB flash memori, konektivitas Wi-Fi dan mendukung 3G.

Nexian
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
Handphone ini adalah yang paling digemari di Indonesia, karena harganya di bawah Rp1 juta-an. Penggunanya diperkirakan lebih dari 10 juta orang.

BlackBerry Bold Touch 9900
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
Handphone ini sudah mendukung 3G, fitur Wi-fi tersedia di dalam, dilengkapi kamera  5 mp dengan lampu flash LED. Dilengkapi fitur untuk BBM, email, dan browsing internet. Dan saat ini masih bertahan di tengah gempuran Apple, Android, dan Windows Phone.

Samsung Galaxy SII
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
Handphone ini merupakan telepon seluler berbasis Android yang sangat digemari di Indonesia.

Samsung Galaxy SIII
10 Ponsel Fenomenal di Indonesia
Handphone ini cukup fenomenal di dunia, tidak heran bila produk ini menjadi fenomenal di kalangan  penggila ponsel pintar di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment