| Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat :) | Maaf jika blog ini jarang diupdate karena admin sibuk dengan tuntutan dunia nyata. |

Sunday, July 15, 2012

Gravity buatan tangan di selembar kertas

Gravity buatan tangan di selembar kertas - Khusus postingan kali ini, gw mau buat galeri gambar gravity dadakan di blog gw. hehe.. :D
Saya membuat gambar-gambar gravity pertama kali saat masih sekolah SMP kelas 1, banyak teman-teman saya yang membuat gravity, saya sih bisa menggambar tapi belum pernah mencoba membuat tulisan abstrak.. Terus muncul ide dari otak saya,  kenapa nggk nyoba aja.. ? Perlahan-lahan saya mulai mencoba-coba dan bereksperimen sambil mencontoh hasil karya teman saya yang jago gravity. Walaupun gravity yang saya buat masih standart saya tetap meminta komen dengan teman-teman.. dan ternyata respon mereka positif.. Lama-kelamaan saya mulai terbiasa membuat gambar demi gambar, bahkan membuatkan gambar gravity sesuai permintaan teman, ada yang meminta dibuatkan nama, nama pacar dan segala macam.. haha :D
Sampai sekarang saya masih berkreasi dengan gravity, walaupun hanya di selembar kertas saya cukup puas dengan hasil karya saya..
Kelak suatu saat saya ingin membuat gravity di tembok, Tapi saya belum tahu kapan.. Soalnya takut di marahi orang.. :D
Di bawah saya perlihatkan hasil karya saya, cukup banyak memang sekitar 52 gambar tapi saya hanya menampilkan 10 gambar saja, untuk menghemat ruang.. hehe





















Thank you all for coming to my blog ..

1 comments:

Unknown said...

bagus kok gambarnya
coba aja dikembangin terus
jangan pernah takut (y)

Post a Comment