| Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat :) | Maaf jika blog ini jarang diupdate karena admin sibuk dengan tuntutan dunia nyata. |

Wednesday, December 12, 2012

Barang Bekas Itu Baik

Barang Bekas Itu Baik - Sepeda Kostim ini, After Hours Bikes yang berasal dari Florida. Sepeda ini bernama Lillestrom, sepeda motor ini mencampur dua jenis aliran desain yaitu Steampunk dan Scrapyard.

Photo :automotto.com
Inovasi Sepeda Motor Dari Barang Bekas

Lillestrom mempunyai mesin yang diambil dari Yamaha XS650, ini dipilih karena dapat meningkatkan peforma kendaran. Desain motor ini terlihat sangar ketika ternyata sebuah kotak amunisi NATO 7,62 mm, dipakai sebagai tempat komponen listrik yang juga ditempatkan tombol starter. Bikes juga mendaur ulang sebuah Mopar tua V8 dan membuat tangki bensin dengan bantuan satu set cover klep. Pedal rem dan shifter gigi terbuat dari per klep, sementara bagian batangnya berubah menjadi sandaran kaki.

Di bagian depan  terpasang sebuah lampu Chevy tahun 1936, pada bagian belakang terpasang velg milik Ford Milk Van tahun 1932 berdesain white wall. Sepeda motor ini juga dilengkapi dua piston untuk shockbreaker depan. Terdapat juga sepasang alat silinder udara di bagian badan motor, di alat itu juga terdapat alat ukur untuk melihat tekanan udara yang masuk. Memanfaatkan botol pun tidak luput dari perhatian, mereka menempatkan botol bir di atas tangki, ini berguna sebagai alat pengukur gas. Seluruh konsep yang disajikan memunculkan karakter yang kuat pada motor ini, tidak heran motor ini menjadi unik dan menarik perhatian.

0 comments:

Post a Comment