| Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat :) | Maaf jika blog ini jarang diupdate karena admin sibuk dengan tuntutan dunia nyata. |

Tuesday, July 16, 2013

Jasa Design Online

Jasa Design Online -
- Selamat Malam -
Saya mau menawarkan jasa nih.. 

Kalian bisa memesan berbagai macam jasa desain untuk segala keperluan loh..
Saya sudah berpengalaman dalam bidang design tentunya dengan belajar otodidak dari media internet maupun buku, software yang saya kuasai :

Adobe Photoshop dan Microsoft PowerPoint
-----------------------------------------------------------------------
Selain itu, saya juga sedang bekerja sebagai perancang layout majalah Swara Siswa,
Dinas Pendidikan Kota Bekasi - Jawa Barat

Ini adalah hasil karya yang saya buat : 

-----------------------------------------------------------------------

Permintaan Design : Logo, panflat /limflet, brosur, banner, editing foto, baju, majalah, name tag, kartu nama, pin, kalender, presentasi powerpoint dan masih banyak lainnya.. 

 

 ( Klik untuk memperbesar )

Contoh design lainnya, silahkan anda lihat di funpage facebook saya.
Pemesanan via email ke albinstechno@gmail.com


Bagi yang tertarik silahkan hubungi saya, di email dan funpage facebook.
 [ Cost bisa nego, pembayaran via paypal atau rekening ]

Kalian bisa juga kunjungi FUNPAGE saya, di :
https://www.facebook.com/Albinstechno
Kalau boleh, bagi likenya satu ya.. :D

Boleh dong dipromosikan, maklum baru buka usaha kecil"an.. hehe. 
Terima Kasih - Mohon maaf, jika informasi yang diberikan kurang lengkap.

0 comments:

Post a Comment